Ketika kebanyakan dari kita berpikir tentang xperdio.com perhiasan mutiara, yang terlintas dalam pikiran adalah kalung mutiara atau anting mutiara. Perhiasan mutiara telah dikaitkan dengan kesederhanaan yang elegan. Namun, semakin banyak fashionista yang cenderung ke arah perhiasan mutiara yang lebih tidak konvensional.
Warna Mutiara

Mutiara selalu putih, bukan? Salah. Mutiara Tahitian berwarna hitam, dan mutiara air tawar bisa berwarna putih, hitam, merah muda, atau ungu. Mutiara Laut Selatan bisa berwarna krem, kuning keemasan, dan bahkan perak. Sementara mutiara putih hitam dan krem ??menghasilkan dolar tertinggi, mutiara dalam warna lain bisa sama berkilau dan indah – dan jauh lebih terjangkau.

Bentuk Mutiara
Bentuk mutiara klasik bulat, dan semakin bulat mutiara, semakin mahal harganya. Kalung mutiara Akoya, misalnya, dibuat dari mutiara putih bulat, sedangkan kalung mutiara Tahiti biasanya dibuat dari mutiara hitam bulat. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mutiara sebenarnya tumbuh dalam berbagai bentuk, dari tetesan air mata hingga tongkat hingga bentuk asimetris. Ketika Anda memilih mutiara yang tidak berbentuk bulat tradisional, perhiasan mutiara Anda menjadi pernyataan pribadi yang unik.

Pengaturan Mutiara
Setelah Anda keluar dari kalung mutiara putih bulat tradisional dan anting-anting mutiara polos, kemungkinan mode tidak terbatas. Misalnya, Anda dapat memilih liontin mutiara warna-warni dengan tiga mutiara, satu merah muda, satu hitam, dan satu putih.

Atau Anda dapat memilih anting-anting mutiara yang menambahkan bundel kristal Swarovski dan batu akik merah berapi-api. Anda bahkan dapat memilih beberapa helai yang terbuat dari mutiara air tawar, perak, Hematit, dan kristal. Tergantung pada bagaimana Anda tumpang tindih untaian, Anda bisa memakainya sebagai kalung, gelang, ikat pinggang, atau kalung.

Akhir-akhir ini, anting-anting mutiara koin yang spektakuler telah menarik perhatian. Berkilau dan energik dengan warna ungu tropisnya, mutiara-mutiara ini cukup datar dan beraksen dengan kristal Swarovski yang dibuat dalam bentuk lingkaran perak. Demikian pula, gelang mutiara koin dapat dilihat di pergelangan tangan trendsetter. Gelang-gelang ini mengambil, misalnya, mutiara koin tembaga dan aksen dengan kristal Swarovski, bundel perak, dan gesper jepit.

Kombinasi Perhiasan Mutiara Berwarna-warni Lainnya
Mutiara dan kristal Swarovski bukan satu-satunya pasangan yang dikenakan oleh para fashionista. Untuk tampilan musim panas yang sejuk dan penuh warna, mutiara beraneka warna (terkadang hingga sepuluh warna berbeda) dikombinasikan dengan selusin warna kerang yang berbeda untuk membuat kalung yang hidup.

Untuk tampilan malam yang luar biasa, mutiara air tawar berbentuk tidak teratur dipadukan dengan bentuk karang cerah dan spacer emas yang tidak teratur untuk melindungi mutiara. Jenis kalung chunky ini adalah aksesori yang sempurna untuk garis yang lebih sederhana, lebih khusus dalam mode musim semi dan musim panas ini.

Ketika datang untuk membeli perhiasan mutiara, tradisi pasti memiliki tempatnya. Tetapi penting untuk diingat bahwa perhiasan mutiara juga dapat membuat pernyataan mode, dan dapat dimasukkan ke dalam gaya pribadi sehari-hari Anda.

By intan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *