Nikmati Liburan Dengan Cara Yang Benar

By | October 22, 2022

gambar lapangan adalah web artikel yang berisi informasi seputar gambar lapangan olahraga maupun hal lainnya. Ada tradisi yang tak terhitung jumlahnya sehubungan dengan musim liburan, dan salah satu yang paling dihargai adalah penggunaan tiket The Nutcracker untuk melihat klasik musiman yang tak lekang oleh waktu.

Balet Rusia ini telah menggetarkan penonton di seluruh dunia selama beberapa generasi, dan ceritanya adalah salah satu fantasi, penangguhan kepercayaan, pertunjukan kelas atas, dan keceriaan liburan musiman. Melihat sejarah produksi dan cerita itu sendiri akan membantu menjelaskan mengapa The Nutcracker dicintai seperti di seluruh dunia.

Sejarah Nutcracker

Kisah aslinya ditulis oleh penulis Jerman E.T.A. Hoffman pada tahun 1816. Cerita tersebut ada dalam bentuk aslinya untuk sebagian besar abad ke-19, tetapi pada tahun 1891 dan hingga tahun 1892, Alexandre Dumas mengadaptasi cerita tersebut menjadi sebuah drama/balet dengan musik yang digubah oleh Pyotr Ilyich Tchaikovsky. Dumas dan Tchaikovsky adalah legenda dalam kerajinan mereka, dan cerita itu sendiri langsung menjadi hit di bioskop di Moskow dan di seluruh Eropa.

Produksi pindah ke teater yang berbeda saat tumbuh besar, dan beberapa adaptasi telah dirumuskan dari waktu ke waktu. Adaptasi yang paling umum dikenal sebagai The Nutcracker Suite, yang terdiri dari delapan nomor musik dari balet full-length. Nutcracker Suite dirancang murni untuk pertunjukan konser, dan produksi ini juga menjadi sangat populer di seluruh dunia.

Tentang Cerita

Cerita terjadi di rumah keluarga Stahlbaum, dan itu dimulai dengan pesta Natal. Saat tuan rumah dan tamu merayakannya, Herr Drosselmeyer yang misterius, seorang ayah baptis, muncul. Dia masuk dengan sekantong besar hadiah untuk anak-anak, dan membagikannya.

Namun, dia menyadari bahwa dia telah melupakan hadiah untuk Clara, putri keluarga Stahlbaum. Sebagai hadiah darurat, Herr Drosselmeyer membuat pemecah kacang, dan Clara sangat senang.

Saudara laki-laki Clara, Fritz, cemburu dengan hadiah itu, dan dia memecahkan pemecah kacang itu, yang membuat Clara kecewa. Drosselmeyer mengusir Fritz dan memperbaiki boneka itu, dan Clara memutuskan untuk menjaga boneka itu malam itu agar tidak ada kerusakan lebih lanjut. Pada titik inilah tiket The Nutcracker menambahkan unsur fantasi bagi penonton.

Clara tertidur di samping pohon Natal sambil menjaga hadiahnya, dan ketika jam menunjukkan tengah malam, dia mendengar suara tikus. Dia mencoba melarikan diri, tetapi tikus menjebaknya, dan mainan barunya hidup dengan pasukan pemecah kacang dan melawan pasukan tikus.

Selama pertempuran, Clara membantu pemecah kacang mengalahkan pasukan tikus, dan pemecah kacang berubah menjadi pangeran yang membawa Clara ke Negeri Manis.

Saat cerita terungkap, Clara bangun di bawah pohon Natal dengan pemecah kacang di tangannya. Apakah itu semua hanya mimpi, atau benar-benar terjadi? Itulah pertanyaan yang telah ditanyakan oleh audiens dari segala usia selama lebih dari 100 tahun.

Secara keseluruhan, jawaban apa pun untuk pertanyaan ini sebenarnya tidak terlalu penting. Yang penting adalah keluarga dan teman-teman di seluruh dunia merayakan musim liburan dengan tradisi, dan salah satu tradisi itu pasti menggunakan tiket The Nutcracker untuk malam fantasi dan kesenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *