Hanya dua puluh tahun yang lalu, orang akan dengan santai berjalan di neibourhood, berhenti dan mengobrol satu sama lain atau berjalan di jalan dan menyambut Anda dengan ramah. Saat ini jawatani.com orang berjalan dengan sangat cepat dan sebagian besar hanya berjalan melewati Anda melihat tanah yang hilang dalam pikiran mereka sendiri. Tampaknya lebih sedikit orang akan menyapa orang asing.

Jadi sepertinya lebih rendah derajatnya dengan keluarga dan teman. Sudahkah kita dalam masyarakat ini kehilangan sebagian kemampuan kita untuk berkomunikasi? Apakah kita begitu terlibat dalam masalah kita sendiri sehingga kita tidak benar-benar melihat orang lagi?

Hasil gambar untuk membangun jembatan

Ada kesalahpahaman bahwa jika Anda berbicara dengan seseorang yang Anda komunikasikan. Ini belum tentu demikian. Ada perbedaan antara berbicara pada seseorang dan benar-benar berkomunikasi. Berbicara pada seseorang dan tidak mengizinkan pertukaran ide tidak mempromosikan situasi yang harmonis atau solusi untuk suatu situasi. Agar komunikasi nyata terjadi, pertukaran ide perlu terjadi untuk pemahaman dan kemungkinan resolusi.

Masyarakat kita saat ini adalah segalanya tentang segala sesuatu yang membuat segalanya cepat dan mudah. Sayangnya ini tidak selalu berhasil, terutama jika Anda mencoba menyelesaikan sesuatu.

Ambil contoh pasangan yang sudah menikah. Komunikasi sangat penting untuk hubungan jangka panjang. Tanpanya, cinta hilang begitu saja. Jika pasangan belum memiliki komunikasi nyata untuk waktu yang sangat lama, ini bisa terjadi.

Satu hal yang saya perhatikan adalah orang-orang cenderung menaruh perhatian pada hal-hal yang tidak kita sukai pada pasangan, teman, atau rekan kerja kita. Jika hanya ini yang bisa Anda perhatikan, Anda akan mengalami perpisahan dan perasaan tidak enak pada individu itu.

Berikut adalah sesuatu yang saya sarankan untuk Anda coba, tidak peduli seberapa buruk hubungan Anda. Kami tentu saja memiliki semua bagasi, tidak peduli siapa Anda. Tidak ada orang yang sempurna. Karena itu, mengetahui bahwa kita semua memiliki sesuatu yang akan mengganggu orang, saya sarankan Anda mencari sesuatu untuk dikagumi tentang individu itu

Setiap orang memiliki poin baik atau kuat, jadi jika Anda mulai fokus pada hal itu, alih-alih semua hal buruk, Anda mungkin kagum menemukan, ya Tuhan, ada hal baik di sana juga. Inilah yang pertama kali Anda lihat yang membuat Anda tertarik pada orang itu

Jika Anda cukup melakukan ini, perasaan Anda akan kembali ke cara semula yang Anda rasakan tentang orang itu. Inilah yang saya maksud tentang membangun jembatan, bukan tembok. Sangat mudah untuk membangun tembok tetapi jika Anda belajar menemukan apa yang baik pada orang, Anda akan membangun jembatan. Betapa baiknya itu!

By intan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *