gadgetidn.com adalah situs portal berita teknologi dan informasi terbaru. update setiap hari. mengulas serba-serbi teknologi mulai dari ranah internet, sains hingga gadget dan games

Tahukah Anda bahwa, di Australia, 60% bisnis kecil gagal dalam dua belas bulan pertama? Bagi kita yang ingin memulai bisnis kecil – bahkan mungkin bekerja dari rumah – itu adalah statistik yang sangat mengecewakan.

This image has an empty alt attribute; its file name is shutterstock_628141928-1170x500.jpg

Apakah itu berarti bahwa ide bisnis Anda akan gagal? Jauh dari itu! Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil yang sangat meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Dengan sedikit waktu dan beberapa penelitian serius, Anda bisa mulai bekerja. Mari kita mulai dari awal …

<b> Ide cemerlang </b>

Pertama, tentu saja, Anda harus memiliki ide. Biasanya, peluang bisnis dapat dibagi menjadi empat kelompok:

1. Menawarkan produk / layanan yang ada di pasar yang ada.
2. Memperkenalkan produk / layanan yang sudah ada ke pasar baru.
3. Menawarkan produk / layanan baru di pasar yang ada
4. Memperkenalkan produk / layanan baru ke pasar baru.

Pada tahap permainan ini, satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda. Inspirasi dapat datang dari mana saja – mungkin Anda memiliki hobi yang ingin Anda ubah menjadi pekerjaan penuh waktu; Anda mungkin berada di ujung penerima layanan buruk suatu hari dan memutuskan untuk mencoba melakukannya sendiri dengan lebih baik; atau Anda mungkin memiliki bakat yang ingin Anda manfaatkan.

Setelah Anda menemukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, sekarang saatnya untuk melihat pasar dan melihat apa yang ditawarkan.

<b> Lulus tes </b>

Jadi Anda punya ide bagus dan Anda ingin melakukannya; sekarang saatnya untuk melewatinya. Untuk tujuan latihan, katakanlah Anda memiliki hasrat untuk hidup sehat, dan bahwa Anda ingin mendistribusikan serangkaian aksesori gaya hidup yang mempromosikan hidup sehat dengan pendekatan do-it-yourself.

Tanyakan sekitar: Apakah ada pasar untuk produk yang mempromosikan hidup sehat? Jenis produk apa saja yang tersedia? Dengan siapa Anda akan bersaing dan apa yang ditawarkan pesaing Anda? Apakah Anda memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis seperti itu dan – lebih tepatnya – seperti apa keterampilan itu? Di mana bisnis Anda berada?

Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, Anda harus memiliki gambaran yang cukup jelas tentang seperti apa bisnis Anda nantinya.

Anda mendapatkan beberapa produk dan memutuskan untuk melakukan riset lebih lanjut mengenai rangkaian produk gaya hidup yang ditawarkan oleh perusahaan bernama Vitality 4 Life. Pengalaman hidup Anda sendiri ditambah beberapa pekerjaan yang telah Anda lakukan sebagai ahli gizi telah memberi Anda set keterampilan yang diperlukan, dan Anda berpikir bahwa Anda akan dapat bekerja dari rumah, memberi Anda lebih banyak waktu untuk keluarga. Ada pasar yang ada, tetapi ada ruang untuk ekspansi. Sekarang saatnya untuk melihat lebih dekat.

<b> Menjadi atau tidak menjadi? </b>

Sudah waktunya untuk turun ke mur dan baut. Anda tidak ingin melompat ke sesuatu yang lebih dulu dan mencari tahu cara yang sulit bahwa anggaran tidak berfungsi.

Untuk memulai, duduk dan berolahraga jika Anda perlu merekrut staf, yang berarti membayar upah.

Jika Anda menyewa tempat, Anda harus dapat membayar sewa, dan lokasi Anda harus sesuai untuk bisnis dan pasar sasaran Anda (yang juga berarti bahwa Anda harus berpikir dengan hati-hati tentang apa target pasar itu. ). Anda juga perlu memikirkan kemungkinan permintaan untuk produk / layanan Anda.

Oke … Anda sudah tahu bahwa ada cukup permintaan untuk juicer, sprouter, filter air, dan aksesori kelas atas lainnya untuk mengambil kesempatan di sebuah distributor sebagai peluang bisnis berbasis rumahan. Sekarang Anda perlu membuat beberapa keputusan pemasaran.

<b> Lihat aku! Lihat aku! </b>

Iklan dapat mahal sehingga Anda ingin memastikan bahwa anggaran iklan Anda dibelanjakan dengan bijak. Itu berarti lebih banyak riset pasar, kali ini satu-satu. Profil kelompok pelanggan Anda sehingga Anda dapat mengarahkan pemasaran Anda pada kelompok orang yang tepat.

Buatlah sebuah kuesioner (sebuah kuesioner pendek – orang-orang kehabisan kesabaran jika Anda mengoceh terlalu lama) dan berkeliaran di luar beberapa pusat kebugaran lokal (untuk contoh khusus kami). Munculkan campuran pertanyaan terbuka (Apa pendapat Anda tentang …… ..?) Dan pertanyaan tertutup (Apakah Anda memiliki keanggotaan gym? Ya / Tidak.); timbangan geser juga bisa bermanfaat.

Untuk bisnis aksesoris kesehatan kami, pertanyaan yang bagus mungkin adalah ‘Bagaimana Anda mendengar tentang gym ini? Radio, tv, koran, dari mulut ke mulut dll … ‘Pertanyaan seperti itu kemudian akan memberi Anda indikasi jenis media yang paling ditanggapi oleh kelompok sasaran Anda.

Pilih nama bisnis, cetak beberapa kartu nama, beli beberapa stok dan bersiap untuk berdagang!

<b> Ukur, kelola! </b>

Seorang guru saya menyatakan bahwa, dalam bisnis, jika Anda tidak bisa mengukurnya, Anda tidak bisa mengelolanya.

Anda harus dapat merencanakan ke depan, dan untuk itu Anda perlu tahu – atau untuk dapat memprediksi secara akurat – total penjualan Anda. Persamaannya sederhana: jumlah pelanggan x penjualan rata-rata x frekuensi kunjungan per pelanggan per tahun = total penjualan. Ingat, sering direvisi, ukur bisnis Anda dan Anda akan bisa mengelolanya!

Mengawasi garis bawah Anda dan, yang paling penting, selalu waspadai arus kas Anda – uang tunai yang dingin dan keras yang Anda miliki di bank. Izinkan untuk periode faktur (14 hari, 30 hari dll) ketika
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

By intan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *