Di dunia nama domain, ada tindakan membeli nama domain dan menjual nama domain. Tindakan ini sangat khas sehingga banyak konsumen dan pemegang nama domain mengalaminya beberapa tahun setelah pengenalan nama domain di dunia internet. Hari ini, sebagai nama domain terus menjadi komoditas; banyak orang memiliki keinginan khusus untuk membeli nama domain dan terutama untuk menjual nama domain. Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi tipsmonika.net yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate. 

Cara Menjual Domain Dengan Mudah

Umumnya, untuk menjual nama domain, yang merupakan fokus utama dari artikel ini, melibatkan proses yang tidak begitu mudah. Jika membeli nama domain melibatkan beberapa proses, menjual nama domain juga harus melalui langkah yang berbeda.

Menurut banyak ahli nama domain, benar-benar ada tujuan tertentu mengapa pemegang nama domain tertentu atau perusahaan menjual nama domain. Ini adalah catatan umum bahwa banyak dari mereka baru saja membeli nama domain untuk tujuan menjualnya kembali. Sebagian besar pemegang nama domain menjual nama domain setelah mengetahui bahwa itu tidak ada gunanya bagi mereka, atau mungkin ketika pihak ketiga menunjukkan minat untuk membelinya.

Mengingat fakta seperti itu, maka itu adalah langkah yang baik jika Anda memiliki keinginan tertentu untuk menjual nama domain yang sebelum turun ke kerja keras yang diperlukan untuk menjual nama domain, Anda tahu cara menempatkan beberapa jenis nilai pada domain Anda nama. Bahkan, bahkan jika Anda tidak akan memposting atau mempublikasikan nilai yang ditentukan dari nama domain, masih signifikan bahwa Anda mengetahui jumlah minimum yang akan Anda terima untuk itu ketika Anda menjual nama domain.

Ketika Anda ingin menjual nama domain, Anda harus memperhatikan bahwa pada dasarnya ada dua cara utama untuk menjual nama domain. Cara pertama bagi Anda untuk menjual nama domain adalah dengan mencari pembeli sendiri atau apa yang disebut sebagai “transaksi pribadi”. Dari nama itu sendiri, dapat dimengerti bahwa cara untuk menjual nama domain secara ketat antara pembeli dan penjual, tentu saja tanpa pihak ketiga yang terlibat dalam transaksi. Mengetahui fakta seperti itu, maka merupakan faktor yang sangat penting bahwa ada tingkat kepercayaan di antara para pihak, karena fakta bahwa suatu pihak secara alami menunggu sementara otorisasi transfer benar-benar dilakukan dan jumlahnya dikirim ke penjual.

Di sisi lain, cara kedua untuk menjual nama domain adalah dengan menggunakan perusahaan atau grup untuk menemukan pembeli atas nama Anda. Banyak orang membahas cara ini untuk menjual nama domain menggunakan layanan escrow. Di sini, Anda menerapkan pihak ketiga yang secara fundamental akan melekat pada pembayaran pembeli saat transaksi benar-benar selesai. Dengan demikian, sisi pembeli dan penjual dilindungi. Namun, salah satu tayangan buruk bagi layanan escrow untuk menjual nama domain adalah bahwa Anda melakukan langkah lain dalam proses yang melibatkan keinginan untuk menjual nama domain, dan biaya lainnya.

Namun terlepas dari jejak Anda memutuskan untuk mengikuti dengan keinginan Anda untuk menjual nama domain, hanya perlu Anda berhati-hati, karena ketika menjual nama domain itu adalah kondisi umum yang jarang Anda temui pembeli Anda tatap muka .

By yanuar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *